Spesialis Jasa Pengecatan Lapangan Olahraga Murah Jakarta

Cat Lapangan Basket Outdoor, Harga Cat Lapangan Basket Outdoor, Cat Untuk Lapangan Basket Outdoor, Cara Pengecatan Lapangan Basket

Senin, 14 Mei 2018

Spesialis Jasa Pengecatan Lapangan Olahraga Murah Jakarta

spesialis Jasa Pengecatan Lapangan Olahraga Murah Jakarta, jasa pengecatan lapangan basket, harga borongan cat lapangan, proposal pengecatan lapangan basket, harga pengecatan lapangan tenis, cat lapangan badminton, cara mengecat lapangan basket, warna cat lapangan tenis, cara mengecat lapangan bulu tangkis

Jasa pengecatan lapangan adalah sesuatu yang populer di kami, karena biayanya relatif murah sebagai solusi lapisan akhir untuk lapangan menggunakan metode pengectan.

Lapisan akhir lapangan sendiri sangat bervariasi ada yang menggunakan Rumput Sintetis,  Lantai Polypropylene, Lantai Interlock, Lantai Vinyl dan Lantai Cat Epoxy. Namun disini kami hanya menerima layanan Jasa Pengecatan Lantai Lapangan menggunakan metode Cat Epoxy karea memang basicly kami adalah Aplikator Epoxy terkemuka yang sudah biasa mengerjakan jenis pekerjaan ini.




Bahan yang kami gunakan tergantung permintaan, namun biasanya untuk Lapangan user jarang sekali meminta jenis spek bahan tertentu dan semuanya diserahkan kembali kepada kami. Kami sendiri biasanya menggunakan Cat Epoxy jenis PROPAN TENNOKOTE TNK WA 1000 sebagai bahan finish utamanya dan jenis Cat Lantai ini juga yang biasa kami tawarkan kepada user kami.

 


Baca Juga Spesifikasi Cat tennokote
Saran kami adalah jika Lapangan Anda berada di Outdoor Anda dapat menggunakan bahan dari Propan Tennokote TNK WA 1000. Namun jika posisi lapangan berada didalam gedung ada baiknya menggunakan Epoxy Coating karena hasil catnya lebih bagus, hasil cat yang Glossy (mengkilap), mudah dibersihkan dan sebagainya.
JENIS LAPANGAN YANG BISA KAMI KERJAKAN:
Jasa Pengecatan Lapangan Basket
Jasa Pengecatan Lapangan Tenis
Jasa Pengecatan Lapangan Futsal
Jasa Pengecatan Lapangan Voli 
Jasa Pengecatan Lapangan Badminton / Bulu Tangkis

 
AREA LAYANAN KAMI:

 jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, Semarang, Serang Banten, Cirebon, Surabaya, Bali dan seluruh layanan yang mencakup wilayah NKRI.
Kami juga bisa membuatkan layout untuk Anda jika pada akhirnya 1 lapangan Anda digunakan untuk beberapa lapangan. Jika Anda tertarik menggunakan Jasa Pengecatan Lapangan  kami silahkan melihat  lihat dahulu dokumentasi kami pada pengecatan lapangan yang pernah kami tangani dan hubung kami untuk kebutuhan Anda.Terima kasih.




HUBUNGI KAMI 

Kreasi Karya Cipta
Jl. Swakarsa lV A No. 12 B Pondok Kelapa
Duren Sawit - Jakarta Timur
EMAIL    : hallo@kreasikaryacipta.co.id
TLP/WA   : 0821-1211-6665
Website  : http://kreasikaryacipta.co.id




Share:

1 komentar: