Jasa Pengecatan Dan Branding Lapangan Olahraga

Cat Lapangan Basket Outdoor, Harga Cat Lapangan Basket Outdoor, Cat Untuk Lapangan Basket Outdoor, Cara Pengecatan Lapangan Basket

Jumat, 25 Mei 2018

Jasa Pengecatan Dan Branding Lapangan Olahraga

Jasa Pengecatan Dan Branding Lapangan Olahraga , jasa pengecatan lapangan basket, harga borongan cat lapangan, proposal pengecatan lapangan basket, rab pengecatan lapangan, harga pengecatan lapangan tenis, cara mengecat lapangan basket

Melayani dan mengerjakan pengecatan lapangan basket baik ruang indoor maupun ruang outdoor. Sebagai aplikator pengecatan lapangan olahraga yang sudah banyak mengerjakan pengecatan lapangan olahraga di mana mana, kami selalu berusaha dan mengutamakan kualitas hasil yang maksimal serta melakukan pekerjaan yang terbaik demi mendapatkan kepuasan dari para pelanggan kami.

pengecatan lapangan olahraga

 

Maanfaat dan keuntungan jika Anda menggunakan layanan jasa pengecatan lapangan olahraga dari kami di antaranya:
1. Anda akan mendapatkan spesial harga yang terbilang murah namun kualitas hasilnya bisa Anda bandingkan dengan yang lain. 
2. Pekerjaan pengecatan lapangan basket di lakukan langsung oleh tenaga ahlinya yang tentu saja oleh team kami yang sudah banyak pengelamannya dan sudah teruji hasil pelerjaannya.
3. Hasil pengecatan yang awet dan tahan lama karna kami menggunakan cat khusus yang memang di standartkan untuk pengecatan lapangan.
4. Hasil pekerjaan yang cepat, rapih, dan tepat sasaran.
Apa saja yang kami kerjakan di bidang pengecatan lapangan?
  • Pengecatan lapangan tenis
  • Pengecatan lapangan basket
  • Pengecatan lapangan futsal
  • Pengecatan Lapangan Hoki
  • Pengecatan Lapangan badminton
  • Branding Lapangan dan masih banyak lagi.
cat khusus untuk lapangan dengan kualitas produk yang terbaik untuk lapangan futsal indoor maupun outdoor yaitu Cat Tennokote TNK-1000 WA.

TENNOKOTE TNK-1000 WA adalah cat khusus untuk lapangan olah raga baik untuk di dalam ruangan (indoor) ataupun untuk di luar ruangan (outdoor), yang terbuat dari bahan dispersi polimer dan pigmen dalam air. Sesudah kering TENNOKTE TNK-1000 WA akan membentuk lapisan film yang fleksibel dan memiliki daya lekat yang kuat pada lapangan yang tebuat dari beton maupun aspal.

Keunggulan
Berbahan dasar air, tidak berbau, daya lekat sangat baik, tahan terhadap sinar ultra violet, ANTI SLIP, cepat kering, bebas mercury / logam berat, dan mudah di aplikasikannya.
baca juga spesifikasi cat tennokote

jadi tunggu apa lagi kami bisa mensulap lapangan anda menjadi lebih menarik, untuk bulan ini kami berikan diskon 10% untuk anda segera hubungi team kami untuk berkonsultasi.

HUBUNGI KAMI 

Kreasi Karya Cipta
Jl. Swakarsa lV A No. 12 B Pondok Kelapa
Duren Sawit - Jakarta Timur
EMAIL    : hallo@kreasikaryacipta.co.id
TLP/WA   : 0821-1211-6665
Website  : https://kreasikaryacipta.co.id

 

Share:

1 komentar:

  1. Temukan harga jasa pengecatan lapangan terjangkau di wilayah kamu, tentu dengan kualitas serta garansi yang valid terima kasih

    BalasHapus